Inspektorat Kabupaten Tangerang Kunker ke Desa Se Kecamatan Kemiri



BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Team inspektorat Kabupaten Tangerang yang dipimpin R. Dani Setiawan melakukan kunjungan kerja untuk memeriksa kelengkapan admistrasi pemerintahan Desa Legok kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang baru baru ini di kantor Desa.

Sementara itu, Ahmad Fawzi Kasie Pemerintahan Kecamatan Kemiri sekaligus selaku pembina Desa mengatakan pemeriksaan ini dalam rangka pendataan kelengkapan admistrasi dan pegawai honorer.

Kedatangan inspektorat ke desa legok untuk memeriksa pembangunan infrastruktur fisik, ada enam titik kegiatan di desa legok yang meliputi kegiatan spal saluran Air mandi cuci kakus(MCK) dan papling block yang bersumber dari anggaran Dana desa  2017.

Diharapkan kepada Kepala Desa (Kades) yang baru supaya tertib dan rapih dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dan ini bukan hanya Desa legok saja tapi untuk desa yang lainnya juga seKecamatan Kemiri supaya tertib administrasi serta dalam pelaksanaan bentuk  fisik.

"Dengan pemeriksaan dan pendataan ini diharapkan menemukan kelengkapan administrasi desa tersebut," ungkap Ahmad Fawzi.

Ini dilakukan agar supaya kepala Desa tidak ada yang terjerat hukum. "Ini merupakan upaya dalam mengurangi angka Kades yang tersandung kasus hukum," harapnya.

Sementara itu, Kades Legok   H Hidayat yang baru menjabat satu bulan  menjelaskan, Kami bersama sama dengan jajaran akan melaksanakan program desa sebaik baiknya sesuai Aturan dan perundang undangan yang ada.

"Selaku Kades terpilih saya berupaya akan menjalankan program pemerintahan desa sesuai dengan aturan dan undang-undang yang sebagaimana mestinya," tegasnya  kepada wartawan. 


>Iin

Posting Komentar

0 Komentar