Mursiah harapkan Kepedulian Kades Tanjakan Mekar


BantenNet.com.KABUPATEN -Musriah (55) merupakan wanita paruh baya yang kini sangat menunggu ularan bantuan pihak pemerintah maupun swasta untuk dapat memperbaiki rumahnya yang roboh sejak 1 tahun lalu. 

Dirinya  yang kini bersatus janda 3 anak yang tinggal di Kampung Jungkel  Rt. 07/03
Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang kini pasrah atas rumah yang masih di Tempati nya itu, lantaran tidak memiliki biaya perbaikan. 

Dalam mencari nafkah cuma saya sendiri, dengan kerja serabut, kadang ada kerjaan kadang tidak ada. "Saya dan anak-anak pasrah, dari mana uang nya untuk memperbaiki rumah ini.

Untuk kebutuhan sehari-hari saja masih kurang, Pak,"keluh Musriah ketika ditemui wartawan di rumahnya baru-baru ini. 


Menurutnya, memang rumah yang Saya Tempati ini sudah hampir 1 tahun roboh, Saya sudah pernah sampaikan permasalahan yang saya hadapi ini kepada Kepala Desa.

"Namun, yang Saya terima setelah menyampaikan keluhan saya, Kata pak Kades, Jual saja rumahnya. 

Kedatangan saya ketemu Kades, sangat berharap adanya bantuan agar ada perbaikan untuk rumah Saya ini. Namun dengan rasa sedih saya hanya bisa menangis mendengar Pa Kades bicara seperti itu,"jelasnya. 

Hingga kini saya dan anak-anak sangat membutuhkan bantuan dari siapa pun yang ikhlas menolong memperbaiki rumah yang roboh ini,"harapnya. 

Hingga berita ini diturunkan, wartawan mencoba untuk bertemu dengan pihak Kades Tanjakan Mekar hingga kini belum dapat ditemui.

>yadi

Posting Komentar

0 Komentar