F Pabrik Petasan Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Banyak Makan KorbanBantenNet.com

Pabrik Petasan Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Banyak Makan Korban

Oct 28, 2017, Saturday, October 28, 2017

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Sejumlah karyawan  menjadi korban dari insiden Terbakarnya  Pabrik PT. Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jln. Raya SMP.N 1 Kosambi Ds. Belimbing RT. 20 /10 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, pabrik yang  memproduksi  petasan  ludes terbakar pada Kamis  26 Oktober 2017  korban langsung di larikan  ke Rumah Sakit setempat.

Para korban terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut.

Maryasan saksi mata mengatakan bahwa gudang tersebut merupakan pabrik produksi petasan. Akibat kebakaran sejumlah karyawan gudang mengalami luka-luka. “Korban sedang ditangani di RS BUN,” katanya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam gudang milik PT Panca Buan Cahya, kemudian disusul munculnya kepulan asap.

Hingga berita ini diturunkan, terdata ada sebanyak 31 orang mengalami luka bakar serius dan 29 meninggal dunia, kerugian yang di timbulkan belum diketahui dengan pasti.

> Ladien

TerPopuler