F Pengurus Persani Kota Tangsel DikukuhkanBantenNet.com

Pengurus Persani Kota Tangsel Dikukuhkan

Nov 1, 2017, Wednesday, November 01, 2017


BantenNet.com.KOTA TANGSEL- Jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi di lantik oleh Persani Banten bertempat di RM Talaga Seafood, Selasa, (31/10/18).

Ketua KONI Tangsel Rita Juwita mengatakan, Persani terdapat kategori prestasi yang masuk KONI dan juga masuk olahraga rekreasi masuk di FORMI.

Meski begitu senam tetap perlu dibina salah satunya coba kenalkan ke sekolah-sekolah. Hal itu agar siswa tertarik menjadi  atlet senam yang berprestasi.

“Pengurus Persani agar bisa mengenalkan kepada guru olahraga yang ada di sekolah. Maklum guru olahraga yang ada di sekolah bisa saja basicnya bukan dari guru olah raga,”ungkapnya.

Dikatakan, pengurus Persani agar sungguh-sungguh dalam kepengurusan Tangsel. “Kepengurusan olahraga bukanlah untuk mencari uang, akan tetapi ikhlas dalam menjalani amanah ini,”tandasnya.

Sementara Ketua Persani Kota Tangsel, Fachrudin Zuhri mengatakan, Persani ke depan akan melakukan senam yang lebih bermanfaat, baik senam prestasi maupun senam rekreasi. Senam akan mengikuti berbagai lomba di ajang Kejurda.

Dalam waktu dekat akan ikut kejurda di Kota Cilegon. Terkait peralatan dirinya akan berupaya dalam pemenuhan sarana dan prasarana.

“Pembinaan atlet senam kita akan mulai sejak dini mulai dari tingkat sekolah TK,SD,SMP dan SMA."Hal inilah yang akan menjadi dasar untuk memajukan dan membina atlet senam Kota Tangsel,”pungkasnya.


>Iin 

TerPopuler