F Program Jumling, Polsek Pakuhaji diDesa Gaga Sampaikan Pesan KamtibmasBantenNet.com

Program Jumling, Polsek Pakuhaji diDesa Gaga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Oct 28, 2017, Saturday, October 28, 2017

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Kapolsek Pakuhaji Akp Suyatno.SH bersama-sama jajaran pemerintahan Kecamatan, Desa, tokoh ulama, agama, masyarakat Ketua RW, Rt serta para jamaah menggelar kegiatan  program Jumat Keliling (Jumling) terhadap semua desa/kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek pakuhaji pada Jum'at 27 Oktober 2017. 

Kali ini  Jumling dilakukan di Masjid Baituttaqwa Kampung Warung Gantung Rt. 01/03 Desa Gaga  Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang tampak  dihadiri para sesepuh, Tokoh Agama, 

Pada kesempatan itu, Kapolsek dalam sambutannya Melalui kegiatan Jumling ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersinergi bersama kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pakuhaji,” jelasnya kepada para Jamaah. 

Adapun pelaksanaan jumling kapolsek pakuhaji di setiap hari jumat, selalu meluangkan waktu untuk laksanakan sholat jumat di wilkum polsek pakuhaji.

Dirinya mengajak kepada  para ulama dan masyarakat untuk sepakat perang terhadap kejahatan Narkoba dan kejahatan lainnya yang  ada di wilayah Kecamatan pakuhaji khususnya.

Selain itu, masyarakat agar lebih hati hati dan bijak dalam menerima informasi yang tidak jelas sumbernya/berita HOAX. "Mari kita bersama sama-sama kita mengamankan lingkungan sekitar kita dari ancaman teroris dan informasi menyesatkan," jelasnya. 

Kegiatan Jumling di isi dengan kegiatan pemberian bantuan dana dari Bupati terhadap masjid Baituttaqwa oleh perwakilan dari Dinas Kabupaten Tangerang. 

>Iin 

















TerPopuler