Reggae Gangstarasta Goyang PP PAC Curug



BantenNet.Com, Kabupaten Tangerang - Band Reggae Gangstarasta goyang masyrakat kecamatan curug dalam acara HUT Pemuda Pancasila Ke 58 tahun. Minggu (29/10/2017).

Pantauan wartawan BantenNet.com di lokasi. Terlihat ratusan masyarakat dan anggota organisasi massa Pemuda Pancasila berkumpul di Lapangan Baratak Desa Kadu Kecamatan Curug. Walaupun cuaca mendung dan hujan gerimis mereka tetap bersemangat memeriahkan acara sumpah pemuda.

Acara di mulai sekitar pukul 13.00 Wib siang dan di awali dengan beberapa lagu reggae yang di bawakan band lokal asli warga kecamatan curug.

Para pengunjung semakin bersemangat dan berjoget saat band yang di nantikan band reggae gangstarasta menyanyikan beberapa lagu favoritnya. Seperti lagu berjudul hilang, goyang gaya gangsta, don't go away dan lainnya. Acara selesai hingga pukul 22.00 Wib malam dengan tertib dan aman.

Acara HUT Pemuda Pancasila juga melibatkan seluruh anggota PP PAC Curug, Ranting desa, para anggota pemuda pancasila yang ada di kabupaten tangerang serta anggota ke polisian dari Polres Kota Tangerang Selatan maupun Polsek Curug.

Ischaq Warga Desa Kadu mengatakan ia merasa bangga dan terhibur dengan adanya hiburan band lokal dan band papan atas. Ia juga mengaku baru pertama kali melihat langsung band Reggae Gangstarasta dengan lagu lagu hits nya.

"Saya berharap organisasi pemuda pancasila terus bersinergi dengan masyarakat dan saya akan ikut bergabung di PP,"katanya saat di lokasi.

Rubadi SH anggota PAC Curug mengungkapkan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah memberikan izin keramaian untuk merayakan HUT Pemuda Pancasila Ke 58 tahun. Serta para anggota PP yang sudah menghadiri undangannya sehingga acara bisa berjalan dengan aman dan meriah.

"Saya merasa bangga kepada pemuda pancasila kecamatan curug yang semakin kompak dan terus bersinergi membangun organisasi PP,"ujarnya.

Rubadi menambahkan, kedepannya PP PAC Kecamatan curug akan terus bersinergi dengan PP Ranting Desa agar terus mencetak pemuda yang kreatif dan pemuda yang bertanggung jawab.

"Pemuda pancasila selalu siap dan sigap untuk terus membantu masyarakat dan negara,"pungkasnya.

> ldn