29 Kecamatan Se Kabupaten Tangerang Ikuti WPKS


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -Kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom (WPKS) Kabupaten Tangerang  diikuti 29 kecamatan dengan jumlah peserta 200 personil baru-baru ini bertempat di gedung serba guna Budi Mulia Munjul Kecamatan Solear

Kegiatan  di hadiri Bupati Tangerang yang di wakili Kepala Kesbangpol, Kapolres Tangerang diwakili Kanit Binmas Polsek Cisoka, Dandim 0506 yang diwakili oleh Danramil Cisoka, Camat Tigaraksa,
Lurah Tigaraksa, Sekjen PP Senkom, Ketua Senkom prov Banten.

Dalam Sambutannya Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang Hari Santoso mengatakan, "Dengan workshop ini diharapkan semua anggota senkom dapat lebih meningkat lagi SDM nya.

Sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjalankan kegitan Kamtibmas kebencanaan dan bela negara.

Ditinjau dari sudut konstitusi Senkom Mitra Polri merupakan implementasi bela negara karena merupakan hak setiap warga negara untuk ikut serta dalam pertahanan dan keamanan negara.

Maka sebagai Masyarakat yang sadar kamtibmas tidak lepas dari ideologi negara Pancasila artinya sebagai organisasi berbasis hukum dan ketertiban mensyaratkan anggotanya memilki standart moral yang Pancasilais, serta bersih dan tidak tercela,"jelasnya.

Dalam Sambutan Bupati Tangerang, "atas nama pemerintah kabupaten Tangerang sangat menyambut baik dan memberikan Apreaiasi yg tinggi atas terselenggaranya workshop ini.

Tentunya saya berharap kegiatan workshop ini nantinya akan membawa manfaat dan maslahat bagi masyarakat khususnya kepada warga senkom mitra polri kabupaten tangerang, "kata Bupati.

Kegiatan wokkshop diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 25 - 26 Nov 2017 dan pada giat ini juga dilaksanakan pengukuhan kepengurusan FKPM Komunitas Senkom Mitra Polri yang dipimpin ketua terpilih Sdr.Hari santoso  dan dilanjutkan penyematan Tanda jabatan , duta kamtibmas,baret ,rompi lantas dan Pin keselamatan berlalu lintas.

>Berto

Posting Komentar

0 Komentar