Anggota DPD-RI Gelar Silaturahmi Bersama Warga Kampung Pasir Gadung

Bantennet.com, Kabupaten Tangerang - Anggota Dewan Perawakilan Daerah ( DPD-RI ) H.Subadri menggelar silaturahmi   bersama warga Kampung Pasir Gadung, Rt. 01/01 Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Selasa Malam (7/11/2017).

Tampak  dalam kunjungannya yang bertempat di  Mushollah Baiturahman di hadiri tokoh Agama, Masyarakat dan jamaah majelis Ta'lim.

Dalam sambutannya H.Badri  mengajak kepada masyarakat lebih aktif dalam gerakan sosial yang semakin lama semakin memudar, rasa gotong royong dan kerja sama harus lebih di tingkatkan lagi demi menumbuh kembangkan rasa kebersamaan.
"Dalam kunjungan saya ingin melihat dan membantu apa saja yang di perlukan oleh warga Kampung Pasir Gadung serta membantu untuk pembangunan majlis ta'lim dengan anggaran pribadi saya," kata Badri.

Tidak ada unsur politik dalam kunjungan saya. "Ini murni hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat beserta para tokoh agama dan masyarakat.

Meski suhu politik sudah terlihat dengan adanya jelang  Pilkada Bupati serentak nanti dalam hal ini saya tidak membawa unsur politik, murni sekedar untuk silaturahmi,"ujarnya.

Tokoh masyarakat Jaro Ahmdi kepada BantenNet.com di sela-sela kegiatan mengatakan Kami sangat bersyukur dengan kedatangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang mewakili masyarakat Banten hadir ke Kampung ini.

Paling tidak beliau bisa melihat langsung keadaan masyarakat di Kampung ini. "Semoga dengan kedatangan dewan ketempat kami bisa membawa desa kami lebih maju lagi,"harap Ahmdi.

> Berto/kvin

Post a Comment

0 Comments