Bupati Tangerang Resmikan GSG Kecamatan Curug

   
BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka peresmian Gedung Serba Guna ( GSG ) yang berlokasi dibelakang Kantor Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis ( 16 / 11 ).

Tampak hadir Anggota DPRD Kab Tangerang Ahyani dari PPP, Rispanel Arya dari PKS, Imam Turmuji dari Gerindra dan Anggotq DPRD Provinsi Banten H M Faizal dari Golkar dapil wilayah Kecamatan Curug, Panongan, Cikupa, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa / Lurah se kec Curug, OKP se-Kecamatan Curug.           
Dalam sambutan Bupati  mengatakan,"Pihaknya sangat mengapresiasikan kinerja para atlet, dengan dibangunnya Gedung Serba Guna oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat merangsang para atlet lebih bersemangat dalam berlatih sehingga ini akan menjadi barometer kemajuan olahraga diKecamatan Curug tentunya dapat menularkan kewilayajlh kecamatan yang lainnya,"katanya.

"Kami sangat bangga terhadap atlet atlet yang sudah memberikan kontribusi diberbagai prestasi dicabang olahraga, tentunya ini langkah awal pembentukan atlet yang handal dan profesional, demi mengharumkan nama daerahnya,"jelas Bupati. 

Sementara Camat Curug Rahyuni S.Sos. M.Si menuturkan,"Dengan dibangunnya Gedung Serba Guna ini bukan semata mata untuk masyarakat Curug, tentunya juga ini milik umum. 

Di samping ini juga guna membina atlet atlet lebih giat dan fokus berlatih melalui pembinaan untuk persiapan kejuaraan, nantinya,"tuturnya.

>red/Soleh 

Post a Comment

0 Comments