F Camat Hentikan Sementara Aktivitas Pengurugan Lahan PersawahanBantenNet.com

Camat Hentikan Sementara Aktivitas Pengurugan Lahan Persawahan

Nov 7, 2017, Tuesday, November 07, 2017
BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Camat Sukadiri bersama jajaran Pol PP, Kepala Desa melakukan Sidak  kepada salah satu lokasi aktivitas Pengurugan di wilayah Desa Gintung pada Selasa (7/11/2017).

Di sela-sela Sidak Camat Abdullah menjelaskan, untuk lokasi aktivitas  pengurugan yang nantinya akan di bangun perumahan akan kami berhentikan sementara.

Dengan memanggil operator alat berat, kami meminta aktivitas kegiatan dihentikan sementara waktu,"jelas Camat.
Menurut Camat yang juga didampingi Sekcam menjelaskan, Selanjutnya akan di adakan musyawarah pada Kamis (9/11/ 2017) nanti.

Dalam musyawarah nanti akan memanggil   I Wayan Ketua selaku  pihak pengembang bersama sama pihak kepala Desa,BPD,Tokoh masyarakat untuk mencari solusi terkait rencana dari pihak pengembang.

Upaya ini dilakukan supaya tidak ada kesalapahaman baik masyarakat pengembang dan pemerintah dalam hal ini Kecamatan Sukadiri,"jelasnya.

Kami berkordinasi dengan pihak Pemda Kabupaten Tangerang terkait masalah lahan yang akan di bangun perumahan ini dan perusahaan yang sudah berdiri terkait perijinan dan lainnya. Agar semua tidak ada masalah di kemudian hari, "pungkasnya.

Dari kegiatan sidak ini Kami juga akan langsung memantau aktivitas dibeberapa pabrik yang ada diDesa Gintung ini.
Kali ini sidak di lakukan pada pabrik daur ulang bulu ayam.Tampak Camat beserta jajaran  langsung berdialog dengan karyawan.

Camat menanyakan tentang perijinan, gaji serta  BPJS kepada pemilik pabrik serta karyawan. Dalam hal ini pihak perusahaan mengatakan semua ijin sudah di laksanakan termasuk program BPJS karyawan yang jumlahnya 20 orang sudh didaftarkan dalam program BPJS,"jelas Camat.

>Iin/brto 

TerPopuler