F Disnakertrans gelar Sosialisasi Program Pendamping TKM Di Desa Tanah Merah BantenNet.com

Disnakertrans gelar Sosialisasi Program Pendamping TKM Di Desa Tanah Merah

Nov 8, 2017, Wednesday, November 08, 2017
BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Melaluk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang menggelar program Informasi Rekruitmen Terbuka Sebagai Pendamping Tenaga Kerja Mandiri (TKM) Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2017.

Kegiatan kali ini  dilaksanakan untuk  wilayah kecamatan Sepatan Timur (Septi) di Alokasi kan kepada  2 Desa yaitu Desa Tanah Merah dan Jati Mulya.

Seperti halnya yang dilakukan di Desa Tanah Merah bertempat di ruang Kantor Desa pada Rabu (8/11/2017) pihak Disnakertrans Kabupaten Tangerang bersama jajaran pemerintahan Desa mensosialisasi program ini kepada masyarakat.

Informasi yang di himpun melalui sumber BantenNet.com, Ada dua Desa untuk Kecamatan Septi mendapatkan program ini.

Menurutnya, Rekruitmen Pendamping Tenaga Kerja Mandiri Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2017 Dalam rangka pelaksanaan program penciptaan lapangan kerja/ lapangan usaha bagi angkatan kerja muda khususnya para pengangguran dan setengah pengangguran.

Nantinya, mereka akan  dibina dan dikembangkan menjadi kader-kader wirausaha baru atau pengusaha pemula yang mandiri, produktif dan berkelanjutan,"jelasnya.

Sejauh ini, Kementerian Ketenagakerjaan melalui Direktorat Pengembangan Perluasan Kesempatan Kerja akan membuka seleksi terbuka bagi masyarakat terutama untuk yang pernah mendapatkan program pendampingan dari Kementerian dengan syarat syarat yang telah kami tentukan.

>iin

TerPopuler