DPD Perindo Kabupaten Tangerang Cek Kesiapan Jelang Verifikasi KPU

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Pengurus DPD Partai Perindo  dengan Sayap Pengurus DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi  persiapan mengenai Verifikasi Data KPUD Kabupaten Tangerang belum lama ini.

H. Mad Astara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang menjelaskan, tujuan rapat koordinasi ini untuk melakukan pengecekan ke seluruh struktur yang ada di wilayahnya.

Selain itu hal ini dilakukan, guna mematangkan persiapan jelang proses verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Upaya ini bentuk keseriusan kita mematangkan persyaratan administratif dalam menghadapi verifikasi oleh KPUD," katanya.

Kami siap memberikan hasil terbaik saat proses verifikasi di KPUD berlangsung. Oleh karena itu, pihaknya sejak dini selalu menekankan tertib persoalan administratif kepada seluruh kader.

"Sudah dari awal saya arahkan untuk menyiapkan semua kebutuhannya. Jadi begitu verifikasi berlangsung, kita sudah maksimal menjalaninya," ujarnya.

Kegiatan juga sekaligus di isi dengan  melakukan Pembentukan Struktur Pengurus DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir pula pada kegiatan beberapa nara sumber yaitu  H. Mad Astara Ketua DPD Partai Perindo  Kabupaten Tangerang, H. Abdul Hasan Sekertaris Partai Perindo, H. Mucksin Wakil Ketua Bidang Politik beserta jajaran pengurus.

>red/brto
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments