‌Gudang Tisu Di Pasar Kemis Ludes Di Lalap Sijago Merah

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Sore ini kembali terjadi kebakaran gudang tisu seluas 800 meter persegi habis di lalap si jago merah. 

Kebakaran yang terjadi di Kampung Putat RW. 001/001 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada  Minggu ( 12/11/2017 ) sore tadi.
Ni 
Di duga kebakaran akibat arus pendek listrik, di karenakan keadaan gudang lagi sepi dan beruntung tidak merembet ke pemukiman warga, "ungkap H.Ghojali pemilik gudang kepada BantenNet.com di lokasi kejadian. 

" Api di ketahui sudah membesar sekitar pukul 14.20 dan sesegera meminta bantuan kepada warga sekitar dan pihak pemadam kebakaran," kata Ghozali.

Sementara itu, Boy Rahmat F Komandan Pleton Damkar Kabupaten Tangerang mengatakan, empat  mobil damkar di turunkan, satu dari pasar Kemis, tiga dari  Dinas Damkar Kabupaten Tangerang, 

Api berhasil kami padamkan sekitar tiga jam setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi,"ucapnya.

Api yang mulai terlihat pukul 14.00 WIB sore terus membakar isi gedung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini  namun sebuah mobil  truk yang  tidak sempat diselamatkan  hangus terbakar. 


 > Berto

Post a Comment

0 Comments