Kampung Berkelir, Destinasi Wisata Di Kota Tangerang

BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meresmikan destinasi wisata kampung bekelir Minggu 19 November 2017, di Jl Kali Pasir Indah, Perintis Kemerdekaan RW 01 Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang, Minggu (19/11/2017).

Walikota Tangerang Arief dalam sambutannya menegaskan pentingnya menumbuhkan kesadaran masyarakat di dalam pembangunan.

Ia mengajak para camat dan yang lainnya untuk ikut membangkitkan semangat masyarakat guna melakukan perubahan sesuai dengan program pemerintah Kampung Bebenah.
“Tangerang dulu dikenal dengan hawa yang panas karena terkenal kota industri.  Sekarang sudah menjadi hijau dan segar,”ujar Arief.

Seperti halnya dikatakan Ibnu Jandi salah satu tokoh Kota Tangerang sekaligus penggiat Kampung Berkelir, "Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Tangerang dalam hal ini Walikota yang telah meresmikan kampung berkelir ini.

Demikian halnya ucapan terima kasih kepada pihak sponsor yang mau bekerja sama untuk menciptakan  kampung ini seperti ini. Dalam hal ini seperti, PT. PACIFIC PAINT - PT. SAMURAI PAINT "PRODUK CAN ART/AIROSOL" dan PT. ACE OLDFIELDS "Pabrik KUAS,"ungkapnya.
Tidak lupa pula Ucapan terimakasih juga kepada seluruh masyarakat babakan, umumnya masyarakat Kota Tangerang, dan Khususnya kepada Bapak Walikota Tangerang yang sudah meresmikan karya kami menjadi Salah satu Destinasi wisata baru di Kota Tangerang,"ucapnya.

Menurut Rega salah satu panitia  mengatakan,  acara ini adalah lounching event Kampung Berkelir setelah lama bekerja keras untuk mewujudkan tercapainya suatu keputusan dari Walikota Tangerang menjadikan kampung yang tadinya biasa saja menjadi KAMPUNG BERKELIR yang luar biasa.

Adapun harapannya semoga kampung ini tetap menjaga keadaan yang kompak, bersatu, harmonis, serta berkelir untuk selamanya, kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah mendukung terhadap Kampung Berkelir menjadi kampung terbaik di Kota Tangerang.

Dalam acara itu walikota menandatangani prasasti RW 01 sebagai pertanda diresmikan destinasi wisata kampung bekelir dilanjutkan pemberian penghargaan diberikan kepada para sponsor dan penggiat kampung berkelir.

Dalam peresmian itu banyak disuguhkan acara berupa pentas seni, kuliner khas Tangerang.

>red/adun 

Post a Comment

0 Comments