Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Gelar Pemilihan Ketua Baru

Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Gelar Pemilihan Ketua Baru

Nov 30, 2017,

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Karang Taruna Tingkat Kecamatan Pakuhaji menggelar pemilihan Ketua Pengurus yang baru periode  2017-2021 pada (29/11/2017) bertempat di Aula kantor Kecamatan Pakuhaji.

Tampak proses pemilihan tersebut berlangsung secara  demokrasi dengan hak pemilih diberi kepada pengurus dari tingkat Kecamatan hingga Ranting Desa/Kelurahan yang diwakili sebanyak dua orang untuk memilih dua kandidat calon yang ikut dalam pemilihan yaitu Abdulloh dan Said Kosim.

Lili Sumantri Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan, Syukur dan alhamdulillah, pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji berjalan dengan Kondusif.

Tahap demi Tahap proses pemilihan dilakukan hingga terpilih nya Ketua yang baru. Pelaksanaan pemilihan di katakan sukses karna para pengurus karang taruna Desa sangat Antusias dalam memilih ketua Karang Taruna yang di lakukan secara demokratis" ungkapnya.

Dalam aturan hak pemilih dalam pemilihan adalah  pengurus Karang Taruna Desa dan apa bila di desa yang belum terbentuk karang taruna harus mempunyai rekomendasi dari kepala Desa.

Selain itu, kriteria kandidat ialah  pengurus karang taruna desa dan organisasi -organisasi yang mereka geluti yang mempunyai keinginan untuk menjadi ketua pengurus karang taruna kecamatan."tegasnya.

Kami selaku Panitia memberikan Motivasi kepada kandidat yang terpilih agar membangun bersinergis kepada para pemuda dan pengurus karang taruna desa dan kecamatan dalam membimbing serta menciptakan keharmonisan secara intern ke organisasian khususnya dan eksternal kepemudaan Umumnya"harapnya.

>kepin






TerPopuler