F Komisi IX DPR-RI,Dukung Program KIE Kreatif Di Kecamatan Gunung Kaler

Komisi IX DPR-RI,Dukung Program KIE Kreatif Di Kecamatan Gunung Kaler

Nov 5, 2017, Sunday, November 05, 2017
BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat menggelar Sosialisasi Komunikasi informasi dan edukasi (KIE) Kreatif tahun 2017  di Halaman  Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang belum lama ini.

Tujuan sosialisasi KIE Kreatif untuk memberikan informasi dan edukasi positif terhadap masyarakat agar lebih memahami program BKKBN.

Acara ini di Hadiri oleh Camat Gunung Kaler,BKKBN Pusat ,Anggota DPR RI H.Irgan Chaerul Mahfiz.M.Si, BKKBN Kabupaten Tangerang Dan  Peserta Undangan Ibu PKK Se Kecamatan Gunung Kaler.

Dalam sambutannya, H.Irgan Chaerul Mahfiz M.Si mengatakan Saya mendukung dan mendorong Program BKKBN dalam sosialisasi KIE Kreatif ini.

Program ini sebagai langkah upaya untuk memberikan Pehamanan kepada masyarakat tentang pentingnya tentang ini, salah satunya melalui program Keluarga Berencana (KB), "ungkapnya.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, 'Dengan mengikuti program KB masyarakat mampu untuk memberikan mutu kesehatan yang terjamin kepada anak.

Dalam hal ini orang tua dapat mengarahkan mereka untuk mencapai masa depan yang lebih baik sehingga menciptakan keluarga yang berkualitas.

Tampak pada Kegiatan juga di isi dengan membagikan beberapa doorprize kepada masyarakat yang hadir.

>Iin

TerPopuler