Mayat Rati Di Tinggalkan Suami Dalam Kontrakkan Di Pakuhaji


BantenNet.com.Kabupaten Tangerang - Mayat seorang perempuan (56) Praubayah di temukan sudah tidak bernyawa didalam sebuah kontrakan di Kampung Keramat Rt.06 Rw 02 Desa  Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis (2/11/2017).

Mayat perempuan bernama Rati binti Casman yang telah di tinggalkan suami dan saudaranya itu ditemukan Muni yang kebetulan pemilik kontrakan.

Kepada BantenNet.com, Muni menjelaskan, Awal nya saya sempat bingung kenapa ko Rati lama tidak pernah keluar dari kontrakkan nya."Namun, ketika saya lihat dan mengetuk pintu tidak ada yang jawab.

Dengan rasa penasaran akhirnya saya buka pintu kontrakan. Namun kaget melihat Rati tergeletak di atas kasur tidurnya dan sudah tidak bergerak lagi, "jelasnya.

Melihat kejadian itu, saya langsung memanggil tetangga untuk melihat Rati, setelah di periksa ternyata dia sudah meninggal dunia.

Menurutnya, ketika dilihat disamping mayat Rati di temukan sepucuk surat dari suaminya Muhaedin bin Rusmadi yang menyampaikan permohonan untuk menguburkan sang istrinya karena tidak mempunyai biaya untuk membawa pulang istrinya itu.

Dalam isi surat yang ditulis suaminya, agar mayat istrinya itu di makamkan di kampung halaman di blok kuwu toni Rt 029 Rw 006 Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat,"jelas Muni. 

Muni menambahkan, dalam isi surat juga menerangkan, bahwa Rati sudah tidak punya  siapa- siapa di Tangerang dan untuk membiayai pemakaman pun tidak punya".

Lebih jauh Muni menjelaskan, Saya  kesulitan untuk menghubungi sanak saudara nya yang berada di Indramayu.

"Kepada siapa saya harus memberikan informasi ini bahwa Rati telah meninggal dan suaminya telah meninggalkannya karena tidak punya biaya untuk mengantarkan zenajahnya ke kampung halamannya,"kata ibu Muni.

Sampai berita ini di terbitkan pihak keluarga belum bisa di hubungi.


> Berto
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments