PAC GP Ansor Cikupa Buka Pengkaderan,"Ajak Pemuda Dalam Diklat Terpadu"

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Pengurus PAC.GP Ansor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang mengajak para pemuda yang berdomisili di Kabupaten Tangerang untuk terlibat dalam Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP.Ansor.

Ketua Panitia kegiatan, Hendri Juntan kepada BantenNet.com menjelaskan, Pihak panitia hingga kini masih membuka pendaftaran rekrutmen GP.Ansor dan ke-Banseran.

Nantinya kegiatan ilakan berlangsung di Yayassan Pondok Pesantren Muftahul Jannah Kecamatan Cikupa Desa Cikupa Kabupaten Tangerang  yang di pimpinan H. Maman yang juga  Ketua NU  Kabupaten Tangerang. Tepatnya Samping Gerbang Citra Raya,"jelasnya.

Adapun waktu pelaksanaan akan  dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu, (22 -24 /12/17). Bagi peserta Registrasi dilakukan di lokasi kegiatan berlangsung pada 09.00-13.00 WIB. "Untuk pembukaan DTD dimulai pada Jam 13.00 WIB Setelah Menunaikan Sholat Jum'at," ungkapnya.

Sedangkan untuk persyaratan, pemuda muslim berusia minimal 20 tahun, sehat jasmani rohani, pengisian formulir pendaftaran, domisili di Kabupaten Tangerang dan kesanggupan mengikuti pendidikan dan pelatihan sampai selesai.

Dalam kegiatan nantinya para peserta akan menerima sejumlah materi yang lazim pada pelatihan GP Ansor - Banser.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, di informasi kan pula bagi para Peserta diharuskan membawa perlengkapan seperti baju ganti, sepatu olahraga, Sarung ,Peci hitam,Celana Trening ,Alat Tulis dan perlengkapan mandi.

Panitia menyediakan fasilitas Tempat yang memadai, kaos diklat, KTA, sertifikat, penginapan, makan 3 kali, dan coffe break.
Hendri mengajak pemuda di Kabupaten Tangerang mengawal akidah Aswaja, Islam rahmatan lil alamin, dan tegaknya NKRI dalam wadah GP Ansor dan NU, "harap Hendri.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Menghubungi Panitia  dengan no telpon : +6281297235495 - +6282213910594.

>red/Ardi

Posting Komentar

0 Komentar