PGRI Cabang Kosambi Peringati HUT PGRI Ke-72 Dan Hari Guru Nasional 2017

PGRI Cabang Kosambi Peringati HUT PGRI Ke-72 Dan Hari Guru Nasional 2017

Nov 21, 2017, Tuesday, November 21, 2017
BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 sekaligus peringatan Hari Guru Nasional 2017 menggelar kegiatan Gerak jalan Sehat.

Kegiatan yang digelar oleh PGRI Cabang Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pada Senin (20/11/2017) berlangsung di lapangan stadion Mini Kecatamatan Kosambi berlangsung meriah.

Romlih Sihab ketua PGRI Cabang Kosambi  di sela sela kegiatan mengatakan, "Dalam Rangka memperingati HUT PGRI yang Ke 72 sekaligus peringatan Hari Guru Nasional 2017 ini. Kami  sebelumnya menggelar Worksop serta olah raga melalui gerak jalan sehat.

Tujuan dalam memperingati Hari guru Nasional adalah memperkokoh kesatuan dan persatuan Guru di wilayah Kecamatan Kosambi serta meningkatkan profesional guru dalam menciptakan Mutu Pendidikan,"jelasnya.

"Saya berharap Para Guru lebih Kompak dalam Kesatuan Dan Persatuam Guru di Kosambi serta lebih profesional dalam menjaga ke profesian nya dalam menuju Tangerang yang Gemilang, "harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan gerak jalan santai, Camat Kosambi, Guru Dan Perwakilan Siswa dari Tingkat SD sampai SMA/SMK se Kecamatan Kosambi.

Demikian halnya dikatakan Hilmi Rudiansyah Ketua panitia penyelenggara jalan sehat menyatakan, tujuan di adakan gerak jalan sehat ini tidak lain untuk menyehatkan badan, untuk kebersamaan antar  Guru guru se kecamatan Kosambi untuk menciptakan kerukunan antara profesi dengan unsur muspika yang ada di kecamatan kosambi. 

Kegiatan Hari Guru dan HUT PGRI adalah kegiatan yang rutinitas setiap tahunnya kami laksanakan"jelasnya. 

Diharapkan kedepannya dengan adanya kegiatan Gerak Jalan santai di Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 72 Semoga lebih kompak dalam keluarga besar Guru khususnya guru guru di wilayah kecamatan Kosambi sehingg bisa lebih disiplin dan semangat dalam menjalankan keprofesian guru dalam mrmbentuk pendidikan Berkarakter, "harap Hilmi. 

>red/ardi

TerPopuler