Radar Cup 2017, Kesebelasan Desa Tegal Kunir Lor Lolos Ke 8 Besar

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Tim kesebelasan sepakbola Desa Tegal Kunir Lor Kecamatan Mauk ikut ambil bagian dalam turnamen Radar Cup 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI dan Sumpah Pemuda. 

Turnamen sepakbola tahunan yang digelar di lapangan sepak bola TNI AU Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang di ikuti sebanyak 33 kesebelasan. 

Seperti halnya dengan tim kesebelasan Desa Tegal Kunir Lor yang telah memenangkan kan pertandingan untuk dapat lolos pada putaran 8 besar pada Rabu (22/11/2017). 

Menurut M.H Kipang selaku Manager Tim kepada BantenNet.com usai pertandingan menjelaskan, Alhamdulillah, kesebelasan dibawah asuhannya dapat lolos hingga ke delapan besar. 

Melalui semangat, kerja keras dan kerja sama baik diharapkan tim  dapat  meraih juara pada turnamen Radar Cup 2017 ini.

"Dari Hasil pertandingan melawan tim kesebelasan dari Desa lain dengan hasil akhir  skor 3-1 di cetak oleh Candra  dengan nomor punggung 10 mencetak 2 gol dan Saepul no punggung 9 pada menit ke 20 pada babak ke 2.

Kedua pemain muda yang berbakat merupakan pemain andalan tim hingga membawa kesebelasan desa Tegal Kunir Lor lolos ke putaran delapan besar,"jelasnya. 

Selanjutnya, dari kemenangan ini, Tim Tegal Kunir Lor kali ini akan berhadapan dengan PSGS di pertandingan berikutnya". 

>kepin/ladin 

Post a Comment

0 Comments