Raffi Ahmad Buka Outlet Gigieatcake di Kota Serang

BantenNet.com.SERANG – Artis Ibu Kota, Raffi Ahmad resmi membuka cabang outlet Gigieatcake di Kota Serang pada Jumat (3/1172017).

Seperti dikutip melalui BantenNews.co.id, Sebelumnya, suami dari artis kondang dari Nagita Slavina ini telah memiliki enam outlet Gigieatcake di daerah Depok, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Bogor, dan Karawang.

Outlet Gigieatcake di Serang  dibuka sejak pukul 10.00 WIB. Warga Kota Serang dan sekitarnya seperti Kota Cilegon antusias mendatangi outlet yang terletak di Jalan Veteran No. 48 C Kota Serang itu.

Sejak pukul 09.00 WIB pagi, outlet ini nantinya akan buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB pagi dan tutup pada pukul 10.00 WIB malam.

Pantauan di lokasi,  nampak puluhan konsumen memenuhi parkir outlet Gigieatcake. Terlihat pembawa acara sedang memandu acara dan menerangkan varian rasa dari Gigieatcake.

Namun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sang pemilik outlet Gigieatcake tidak terlihat di lokasi.  “Mbak Gigi dan Pak Raffi masih dalam perjalanan,” ujar pembawa acara.

Sementara pengunjung makin terus bertambah. Salah satunya, Dini (28) warga Cimuncang Kota Serang.“Saya tahu dari Facebook kalau Raffi mau buka outlet di Serang.

Ya, saya antusias, sambil pengen lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi ternyata mereka gak datang, sedikit kecewa sih tapi tadi pihak Outlet Gigieatcake di Serang telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB akan ngbarin kalau Nagita dan Raffi datang ke sini,” ujarnya.


>red
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments