Rakerda KNPI Banten, Wujudkan Kepengurusan Yang Solid

BantenNet.com.TANGERANG SELATAN-Dalam menjaga kesatuan dan persatuan antara pemuda. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Rapat Kerja Daerah KNPI Banten, Rabu ( 29 / 11 ) di Hotel Grand Serpong.           

Tururt Hadir Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumy menjelaskan," kami sangat memberikan apresiasi peranan pemuda dalam ikut serta pembangunan daerah Banten, dimana pemuda sebagai akar rumput yang paling dasar," jelasnya.

Menurut Ketua KNPI Banten Muhammad Rano Alfhat mengatakan," bahwa dengan kegiatan ini salah satu menjalin silaturahmi antar OKP yang masuk dalam keanggotaan kepengurusan di Komite Nasional Pemuda Indonesia," katanya.   

" kami juga mengajak pemuda lebih pintar, bijak, dan melakukan hal hal yang positif untuk berkontribusi dalam pembangunan di negera ini maupun daerahnya," jelasnya.   

Disamping itu KNPI yang tergabung sebanyak 130 Organisasi Ke Pemudaan, " Pihaknya akan ada penyeleksian kembali bagi OKP yang masih aktif maupun yang tidak aktif," tandas Ketua KNPI Banten M. Rano.Alfhat. 

>red/Soleh 

Posting Komentar

0 Komentar