F Reskrim Polsek Karawaci Tangkap Dua Pemakai Ganja BantenNet.com

Reskrim Polsek Karawaci Tangkap Dua Pemakai Ganja

Nov 17, 2017, Friday, November 17, 2017
BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Reskrim Polsek Karawaci Kota Tangerang mengungkap kasus narkotika jenis daun ganja kering dari tersangka inisial TWF alias Iyan (20) dan AFA alias Uton (22) di jalan Dipati Unus RT.04/03 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Senin (13/11/2017) lalu.

Kabar penangkapan tersebut tertuang dalam surat Lp Nomor : Lp.A/ 11 / XI / Restro Tng Kota / Sek.Kaci. tgl 13 Nopember 2017.
Kedua tersangka tersebut merupakan warga Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, ada pelaku penyalahgunaan narkotika, polisi melakukan pengecekan ke lokasi dan mendapatkan 1 paket ganja dari tersangka inisial AFA,"kata Kepala Polsek Karawaci Kompol H Abdul Salim, SH

Selanjutnya, polisi mengembangkan penyelidikan dan mendapatkan tersangka lain inisial TWF.

” Dari pengakuan tersangka, ia mengaku ganja tersebut dibeli dari TWF. Selanjutnya polisi memburunya, dan mengamankan di rumahnya”, katanya.

Dari barang bukti yang didapat adalah 1 paket narkoba jenis Daun Ganja kering yg dibungkus kertas  dng berat brutto  2,44  gram,1 (satu)  Unit sepeda motor Honda Revo,  Hitam,  B. 6851 CSY, 1 (satu)  unit Hp. Merk Xiomi warna putih, 1 (satu)  unit Hp merk Samsung warna Hitam.

>red

TerPopuler