Wakil Walikota Tangerang Hadiri Ultah Dinas Kesehatan Ke-53

BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Drs.A.Sachrudin menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Kesehatan Ke-53, Minggu (12/11/2017). 

Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu gedung pertemuan di jalan Daan Mogot No. 69 Sukarasa kecamatan Tangerang berlangsung meriah. 

Saran dari Walikota Tangerang H.Arief Wismansyah,menyarankan kepada jajaran pemerintah serta masyarakat agar saling bersinergis, dalam menanamkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,maka dari itu semua mesti terjun langsung agar tercapai suasana yang sinergis,"Demikian hal ini dikatakan Sachrudin mewakili Walikota Tangerang disela sela sambutannya. 
Menurutnya, Kesehatan itu penting maka bisa di jadikan oleh pemerintah program pelayanan kesehatan untuk masyarakat.
  
Untuk itu Walikota, Mengajak kebersamaan masyarakat agar mengerti arti kesehatan, semoga kedepannya agar lebih baik lagi dalam menjaga kesehatan dengan di kualitasi puskesmas siap inap, dan rumah sakit yang melayani kesehatan dengan BPJS serta jaminan kesehatan lainnya.

Menurut wakil Walikota Tangerang  dengan adanya acara ini mari kita selalu berusaha bagaimana masyarakat ini agar selalu sehat, dengan moto Sehat bersama Walikota di Jaman Nom,"pesannya. 

Adapun dengan di adakannya acara ini Dinas Kesehatan berharap agar semua masyarakat mengerti arti hidup sehat, dan berterima kasih atas kerjasamanya dengan masyarakat sehingga bisa tercapainya suasana yang sinergis.

Melalui Momentum ulang tahun Dinas kesehatan agar selalu berkenang betapa pentingnya hidup sehat, dengan itu Dinas kesehatan pun mengadakan Gerakan masyarakat (GERMAS), Serta Gerakan PHBS.

Kegiatan ini di isi dengan beberapa kegiatan yang di lakukan Dinas kesehatan salah satunya Maraton 10 km, serta gerak jalan.

  
>Adun
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments