3 Peninggalan Para Nabi yang Menghebohkan Dunia


BantenNet.com -Para nabi terdahulu memang sudah dibuktikan lewat al quran, namun, banyak orang yang ingin melihat bukti nyata peninggalan para nabi.

Seperti dilansir dari akun Youtube Berita Unik dan Aneh, rabu (06/12/2017) Penemuan artefak dan benda - benda bersejarah yang dikaitkan dengan peninggalan para nabi ini telah menghebohkan dunia, apa saja sih?

Berikut 3 peninggalan para nabi yang telah menghebohkan dunia!

1. Kerata Firaun di laut Merah


Artefak roda Firaun - cherubimsonline.com
Kisahnya sudah sangat terkenal yaitu kala Nabi Musa dikejar oleh bala tentara Firaun namun, karena seizin Allah, Nabi Musa mampu membelah lautan dan menyebanginya. Namun, tidak dengan tentara Firaun yang kemudian tenggelam.

Kini para ilmuwan menemukan roda kereta yang diyakini sebagai peninggalan dari kereta Firaun pada dulu kala.

2. Istana Nabi Daud A.S


Istana nabi daud - boombastis.com
Seorang arkeolog asal Yerussalem mengklaim telah menemukan sebuah reruntuhan kerajaan besar yang diyakini sebagai peninggalan nabi Daud. Membutuhkan waktu 1 tahun lamanya untuk para arkeolog untuk menentukan apa benar itu peninggalan para nabi atau bukan.

Kapal Nabi Nuh A.S


Kapal nabi Nuh - boombastis.com
Pada tahun 2010 sempat ada berita penemuan reruntuhan kapal nabi Nuh, para arkeolog dari China mengklaim telah menemukan bangkai - bangkai kapal yang diperkirakan itu adalah kapal nabi Nuh.

Penemuan ini berada di sebuah pegunungan tinggi di Turki, para arkeolog pun terus menggali informasi terkait benar atau tidaknya penemuan ini.

Benar atau tidaknya penemuan ini merupakan para peninggalan para nabi, kita tidak tahu kebenarannya kecuali dari kitab suci.


Karena perlu waktu yang sangat lama untuk meneliti peninggalan benda atau tempat yang sudah berusia puluhan ribu tahun silam.

>red 

Post a Comment

0 Comments