Akibat Ambruk,Stadion Barombong Tidak Selesai Tahun 2017


BantenNet.com-Dikutip pada laman tribunnews.com (04/12/17), Proyek stadion Barombong yang dirancang sesuai standar internasional atau FIFA ambruk setelah dilakukan proses pengecoran. 

Stadion Barombong yang terletak diantara perbatasan kota Makassar dengan kabupaten Gowa itu ambruk disebabkan karena tiang penyanggah yang di duga sudah karatan.

Pembangunan stadion Barombong sudah dimulai pada tahun 2011 lalu dan diharapkan dapat selesai diakhir tahun ini.

Namun, stadion yang bertaraf internasional itu yang juga merupakan stadion yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan sepertinya tidak akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncakan.

Mengenai hal ini, gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo belum bisa memberikan keterangan mengenai langkah apa yang akan diambil.

Namun, beliau mengharapkan agar tidak usah panik dan tetap menjalankan proyek pembangunan stadion sesuai dengan prosedur yang berlaku, seperti dilansir tribunnews.com (03/12/17).

Melihat keadaan stadion saat ini yang sedikit memperihatinkan, sepertinya masyarakat Sulawesi Selatan harus sedikit lebih bersabar lagi, pasalnya stadion yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini sepertinya tidak akan selesai akhir tahun ini sesuai dengan yang direncakan.

>red 

Posting Komentar

0 Komentar