Asda 1 Kabupaten Tangerang Harap Pemuda/i Waspadai Narkoba Dalam Pergaulan

Asda 1 Kabupaten Tangerang Harap Pemuda/i Waspadai Narkoba Dalam Pergaulan

Dec 20, 2017,

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Kabupaten Tangerang Permata Bangsa yang diKetuai Agus Budi Aji bersama BNK Kabupaten Tangerang dan Disporabudpar yang dihadiri 150 peserta, Rabu ( 20/12/2017) di GOR Curug Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Turut Hadir Asisten Daerah (Asda) I Heri Heriyanto, BNK Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi,  Camat Curug Rahyuni, Komisi Penanggulangan AIDS( KPA ) Angga, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang A.Yani dari PPP dan Rispanel Arya dari PKS.

Kami berharap melalui Penyuluhan Narkoba ini menjadi peran aktif bagi remaja maupun pemuda untuk lebih waspada dalam bergaul dengan menjauhi penyalah gunaan Narkoba,"ucap Asisten Daerah 1 Heri Heriyanto dalam sambutanya.

Menurut Ketua Badan Narkotika Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi memaparkan," Bahwa semakin besarnya pengaruh Pengguna Narkoba dikalangan remaja maupun pemuda, dimana Penyalahgunaan dan Pencegahan Peredaran Narkoba ini menuju Generasi Muda yang sehat tanpa Narkoba,"paparnya.

"Pihaknya mengajak para pemuda untuk menjauhi Narkoba dimana pemuda merupakan ujung tombak pembangunaan bangsa.

Bahwa menurut informasi Kecamatan Curug merupakan Zona merah dari pengaruh Narkoba, tentunya ini juga mendorong pemuda menjauhi Narkoba, minimal dari 150 orang ini dapat menjaga pengaruh narkoba,"terang Ketua Permata Bangsa Agus Budi Aji

Hal inipun dikatakan Humas Lembaga Permata Bangsa Abdul Qodir Zaelani," Kami harapkan pemuda maupun remaja mampu menjadi Satgas di tingkat Desa / Kelurahan untuk berperan aktif mensosialisikan Penyuluhan Narkoba dilingkungn Keluarga maupun dimasyarakat umum,diharapkan merubah image buruk curug dari Narkoba," tegasnya.

>soleh 

TerPopuler