Bentuk Dukungan Partai Perindo Bekasi Bagikan Gerobak Kepada Pedagang

Bentuk Dukungan Partai Perindo Bekasi Bagikan Gerobak Kepada Pedagang

Dec 17, 2017, Sunday, December 17, 2017

BantenNet.com.BEKASI – DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi Jawa Barat kembali membagikan gerobak gratis kepada para pedagang binaannya seperti dilansir melalui Liputantoday.com.

Sebagai dukungan perindo agar memajukan usaha pedagang,acara yang berlangsung di Kampung Serang, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi,Jawa Barat hari ini.

Acara Penyerahan gerobak gratis Perindo oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi ini merupakan agenda tahap kedua yang telah diselenggarakan pengurus di wilayah tersebut setelah sebelumnya, ditahap pertama sebanyak 10 gerobak telah mereka berikan kepada para pedagang binaannya.

"Pada tahap kedua ini kami bagikan sebanyak enam gerobak. Sehingga total sudah ada 16 gerobak yang diserahkan kepada para pedagang binaan kami di Kabupaten Bekasi.

Ini tidak berhenti, tapi akan terus kami lakukan secara continue," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/12/2017).

Budiono berharap, dengan pemberian gerobak ini para pedagang binaan Partai Perindo di wilayahnya bisa naik kelas, dan meningkatkan ekonomi keluarga.

"Jadi setelah kami berikan gerobak ini, mereka tidak begitu kami tinggalkan. Tapi, tetap akan dibina agar usahanya lebih maju, dan berkembang, sehingga harapan kami ekonominya meningkat dan taraf hidupnya lebih sejahtera," jelas Budiono.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini seluruh perwakilan dari pengurus Partai Perindo hadir, mulai dari Ketua DPP Bidang UMKM Wisnu, dua perwakilan DPW Jawa Barat, Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Nanta Johan, dan seluruh pengurus DPD, DPC, sampai dengan tingkat DPR.

Sementara pantauan di lokasi, tak hanya membagikan gerobak, Perindo juga mengadakan kegiatan lainnya seperti pemberian santuan kepada puluhan lansia dan anak yatim piatu oleh Ketua DPC Setu, serta dua kegiatan internal partai yakni, Muskercab (Musyawarah Kerja Cabang) dan Manata (Masa Pengenalan Anggota).

Secara keseluruhan, kegiatan ini berlangsung meriah dan mendapatkan antusias tinggi dari warga sekitar yang turut hadir, berikut perwakilan perangkat pemerintah di wilayah tersebut.


>red

TerPopuler