Bupati Tangerang Ajak Masyarakat Curug Idolakan Nabi Muhammad SAW


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang menghadiri Acara Maulid Nabi Muhamad SAW 1439 Hijriyah pada Sabtu malam (2/12/2017) di Hal SMA Binong Curug Kabupaten Tangerang.   

Kegiatan juga di isi dengan Pemberiaan Santunan Anak Yatim serta Reunian 212 oleh Front Pembela Islam ( FPI ).

Turut Hadir Bupati A.Zaki Iskandar, Sekda Moch.Rudi Maesyal Rasyid, Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya ( Partai PKS ), Anggota DPRD Prov Banten H  M Faisal ( Partai Golkar ), Camat Curug Rahyuni, Lurah Binong Imas Masitoh, Pengurus Yayasan Himpul, Pengurus Front Pembela Islam, Polsek Curug dan Jajarannya


Dalam sambutannya Bupati Tangerang mengatakan, Pihaknya mengapresiasi melalui kegiatan ini dapat memberikan pencerahan sebagai umat islam untuk mengidolakan Nabi Muhammad SAW, yang bisa memberikan suritauladan kepada kita semua,"ucap Zaki Iskandar. 

Ketika disambangi Rispanel Arya Anggota DPRD Kab Tangerang dari PKS mengatakan," Kami bersama warga Binong memberikan dukungan dimana kegiatan Reuni 212 yang berlokasi dikawasan monas, untuk bisa menjadikan mempererat tali silaturahmi umat islam dan menjaga kesatuan dalam menegakan Agama Islam sebagai ajaran Nabi Muhammad SAW," tegasnya.

>red/soleh 

Posting Komentar

0 Komentar