Dandim 0816/SIDOARJO Berikan Santunan Veteran dan Wakawuri SeKabupaten Sidoarjo


BantenNet.com. SIDOARJO-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Juang Kartika yang ke 72 Dan HUT kodan V /Brawijaya yang ke 69, TA.2017.

Komandan kodim /Dandim 0816 Sidoarjo (Letkol Inf Fadli Mulyono, S.IP) yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Dim 0816 Sidoarjo  memberikan santunan kepada kepada 40 orang para Veteran RI dan Piveri serta Warakawuri sekabupaten Sidoarjo.

Dalam Kegiatan  pemberian santunan ini bertempat di Aula Makodim 0816 Sidoarjo dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya yang telah di hadiri oleh Bintal Dam V/Brw, Pasi Wanwil Rem 084 Bj dan Pabanda, Bhakti TNI Sterdam V/Brawijaya dan Ketua LVRI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam  sambutannya Letkol lnf Fadli Mulyono,S.IP. Dandim 0816 Sidoarjo mengucapkan banyak terima kasih kepada para Veteran RI  yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara kesatuan Indonesia, dan  Dandim 0816 juga mengucapkan terima kasih kepada para Warakuwari yang telah mendampingi almarhum suami sewaktu sedang melaksanakan tugas demi perjuangan untuk kejayaan bangsa Indonesia.

Semoga dengan santunan yang diberikan oleh TNI ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap para pejuang bangsa, semoga dapat bermanfaat bagi para veteran dan alhamdulillah sampai hari ini kondisi bapak ibu masih sehat juga tetap semangat dan di dalam acara itu telah berjalan lancar aman begitu yang di sampaikan oleh Fadli Mulyon. 

>red

Post a Comment

0 Comments