Danramil 16/Pasar Kemis Hadiri Maulid Nabi Di Desa Sindang Panon


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Danramil 16/Pasar Kemis, Kapten Cpm Djalaluddin Putra  dan  Sertu Ashari Babinsa 2 Desa Sindang Panon Kecamatan Sindangjaya Kabupaten Tangerang Banten,menghadiri undangan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di masjid Hasbunallah  Kampung Pondok   Rt 02/04  Desa  Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Rabu (6/12/2017). 

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah utk kita mengingat,meneladani dan mengikuti ajaran ajaran Nabi Muhammad SAW  menjadikan kita Manusia yg seutuhnya. 

Nabi Muhammad SAW tdk pernah membalas atau memusuhi orang orang yg membenci, mencaci bahkan melempariNya, beliau malas membalasnya dengan kebaikan, seperti membesuknya saat orang itu sakit dan menyuapinya roti kepada orang buta yg selalu mencacinya.

Marilah kita Teladani dgn menjaga kebersamaan, kekompakan dan Kesatuan demi Kejayaan NKRI.

Kegiatan disini dengan Pembacaan kalam ilahi oleh H. Adri dari Serang, Cerama oleh KH.Ahmad Rafiudin dari Ciomas, Pembacaan kalam ilahi olen H Baihaqi dari Sindang Jaya, Cerama  dari KH Uci Turtusi dari Pasar Kemis. 

Kegiatan Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah dihadiri kurang lebih 3.500  jamaah berlangsung sukses.

Tampak hadir dalam kegiatan KH Uci Turtusi (Pimp Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah), KH. Ahmad Rafiudin (Penceramah dari Ciomas Banten), Karnadi Sekcam Sindang Jaya, Kapten CPM Djalaluddin Danramil 16/Pasar Kemis, Didik Darmadi S Sos Kades Sindang Panon, Sudirman Kades Ds Sukaharja, tokoh ulama, masyarakat, pemuda dan masyarakat. 

>ladien 




Posting Komentar

0 Komentar