Disperindag Tangsel Bersama Polres Tangsel Sidak Pasar Modern BSD

Disperindag Tangsel Bersama Polres Tangsel Sidak Pasar Modern BSD

Dec 24, 2017, Sunday, December 24, 2017

BantenNet.com.KOTA TANGERANG SELATAN - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Polres Tangerang Selatan sidak Pasar Modern BSD, Sabtu (23/12/ 2017). 

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan," Kami bersama Disperindag Kota Tangerang Selatan melakukan sidak pasar untuk hanya mngetahui harga yang berkaitan kebutuhan masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018,"ucapnya.

 "Dimana dengan harga ada kenaikan diantara Daging masih stabil dan Telor dan ayam ada kenaikan, namun harga sembako yaitu Beras ada kenaikan, Gula, Minyak Goreng masih stabil harganya,"jelasnya.

Hal inipun dikatakan Kepala Dinas Industri Perdagangan Kota Tangerang Selatan Maya Mardiana mengungkapkan,"Pihaknya sangat berterimakasih kepada Polres  Tangsel yang turut melakukan pengawasan terkait kenaikan harga, dimana dengan kenaikan harga dipasar BSD ini masih stabil, walapun sudah dekat menyambut Natal dan Tahun Baru 2018,"ungkapnya.

"Pihaknya melakukan sidak dipasar pasar di wilayah Tangsel dilakukan rutin untuk mengecek harga, maupun barang barang yang dijual kepada konsumen, apa masih layak atau tidak, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018," tambahnya.

>soleh 

TerPopuler