Jelang HUT Polda Banten Ke-13, Gelar Open Turnamen Menembak


BantenNet.com. BANTEN-Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Mapolda Banten yang Ke-13, Polda Banten akan menggelar  Open Turnamen Menembak yang di buka secara umum di Lapangan tembak Mapolda Banten. 

Dalam kesempatan ini Kabid Humas Polda Banten kAKBP Zainudin Menyampaikan, kejuaraan menembak Open Polda Banten 2017,  Akan dilangsungkan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu 09-10 Desember 2017.

"Perlombaan ini di ikuti oleh Pejabat Polda Banten, perbankin, Kepala Dinas dan Masyarakat,"jelasnya dilansir redaksinews.co.id.

Untuk Pendaftaran lomba menembak Kapolda Cup dapat dilakukan secara langsung di Mapolda Banten dan dapat langsung mengikuti perlombaan setelah teregistrasi oleh panitia penyelenggara.

"Kegiatan ini akan di laksanakan selama dua hari, untuk pendaftaran bisa secara langsung daftar dan bisa mengikuti lomba. Kegiatan ini akan di lakukan di lapangan Polda Banten,"tambahnya.

AKBP Zainudin juga menegaskan bahwa akan terlihat kemeriahan Hut Polda Banten yang Ke-13 akan diselenggarakannya lomba menembak dan berharap para awak media dapat hadir untuk menyaksikan open turnamen yang rencananya akan dilangsungkan selama dua hari kedepan.


>red 

Posting Komentar

0 Komentar