Kabag Organisasi Tangsel Gelar Launching Innovation Center 2017

Kabag Organisasi Tangsel Gelar Launching Innovation Center 2017

Dec 27, 2017,

BantenNet.com.KOTA TANGERANG SELATAN -Dalam rangka meningkatkan pelayanan Informasi Inovasi melalui pelayanan publik berbasis elektronik Kepala Bagian Organisasi Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (27/12/2017) di Pranaya Suit Hotel Serpong.

Turut Hadir Kabag Organisasi Nofyar Rani Tangerang Selatan, Walikota Tangerang Selatan. Hj Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota H Benyamin Davnie sekaligus membuka acara mengatakan," Bahwa dengan sistem pelayanan publik sistem elektronik sangat membantu instansi dalam proses pelayanan pada masyarakat," Katanya.

" Pihaknya sangat terbantu dalam pelayanan elektronik, mudah dalam pengawasan dan menghindari calo," Terang Hj Airin ketika sambutan.

Hal ini dari Kementrian Komunikasi dan Informasi Hafni Ir Septiana Nur Endah Msc. menjelaskan," Dengan Memperbaiki pelayan Informasi Inovasi dalam membantu proses pelayanan disetiap instasi pemerintah yang ada didaerahnya, karena setiap daerah memliki sistem yang berbeda," Jelasnya.

Sementara Kasubag Tata Laksana Bina Layanan Publik Tangerang Selatan Yusroni Reza menandaskan," memberikan pelayanan yang memberikan pelayanan melalui Launching Innovation Center Tangerang Selatan, tentunya ini baru pertama kali,  dengan bertujuan 2018 akan melakukan sosialisasi terhadap OPD," tandasnya.

>soleh 

TerPopuler