Kapolsek Cengkareng Lakukan Sidak Layanan KIR Kapuk Jakarta Barat

Kapolsek Cengkareng Lakukan Sidak Layanan KIR Kapuk Jakarta Barat

Dec 8, 2017,

BantenNet.com. JAKARTA-Keluhan masyarakat pengguna jasa KIR diseputar Kantor layanan KIR Kapuk Jakarta Barat selama ini langsung di tanggapi serius oleh pihak Kepolisian  Sektor Cengkareng (Polsek) Cengkareng Jakarta Barat.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan sidak yang dilakukan jajaran Polsek Cengkareng dalam hal ini Kapolsek, Kompol Agung Laksono datang untuk  mengecek langsung pelayan KIR pada Jumat (8/12/2017).

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Agung Laksono,”Banyak yang ditertibkan para calo disini, agar pelayanan KIR berjalan dengan baik.

Karena kalau dibiarkan saja, akan menghambat laju pelayanan maupun kontribusi KIR, "ucap Kapolsek Cengkareng kepada awak media disela-sela kunjungan.

Sementara Ka. UPT KIR Kapuk, Jakarta Barat, Hendrico Tampubolon, mengatakan," Bahwa pelayanan KIR ini nantinya akan berjalan dengan baik.

Dimana semua kendaraan yang akan diuji akan dilihat melalui test uji, bila nantinya ada kendala, seperti kendaraan terjadi kerusakan, maka ia harus masuk bengkel dulu, dan akan dikonvesasikan dari pihak bengkel,"katanya.

Kalau ada stempel bengkel yang telah memberikan konvesasi terhadap kendaraan, maka kendaraan itu langsung bisa dilayani dengan baik, agar berjalan dengan lancar pelayanan itu,” tutur Hendrico.

>red/soleh

TerPopuler