Kue Bolu Awak, Arie Untung Buka Cabang Di Batam

Kue Bolu Awak, Arie Untung Buka Cabang Di Batam

Dec 3, 2017, Sunday, December 03, 2017

BantenNet.com. BATAM - Sosok Artis Arie Untung menggelar kegiatan grand launching Bisnis kue Bolu Awak di wilayah Batam tepatnya beralamat di Ruko KDA Junction Blok D nomor 29 Batam Center,(tepatnya di sebelah SPBU KDA Batam Center) pada Minggu (03/12/2017).

Kehadiran Arie Untung yang juga selaku Owner usaha kue Bolu Awak kepada wartawan disela-sela Grand launching menjelaskan,dalam usaha  Bisnis Kue Bolu Awak ini kita sedang mencoba merambah di kota-kota lainnya. Seperti Batam ini.

"Untuk saat ini bolu awak ada tiga varian,ada cheese tart,cheese cake dan taro,"Untuk buka mulai jam 9 pagi hingga jam 21 malam,namun kalau ramai kita lihat kondisinya saja. "Mengenai harga mulai dari Rp.25.000-,hingga Rp.85,000-,

"Kita tidak menargetkan ya,untuk launching ini,ramai saja sudah cukup senang,"ucapnya.

Arie Untung menambahkan,bolu awak ini cabang ke tiga di kota Batam. Untuk brownies nya ada di Kendari,kalau bolu awak ini kedepannya juga bisa kita akan  lihat,jenis makanan apa yang menjadi andalannya Batam.

"Terkait nama kita sebut bolu awak,kalau di Makassar kita namakan Bolu kita,kalau di Palembang kita namakan bolu Kito,jadi Bolu Awak ini ke melayu nya ,karena Batam identik dengan tanah melayunya,"imbuhnya.

Diharapkan warga Batam mengenal Bolu Awaknya dan bukan hanya Batam saja tetapi Kepri umumnya. "Kita tahu Batam dekat dengan Singapura,semoga negara tetangga pun nanti mampir kesini."pungkasnya.

>red

TerPopuler