Majlis Taklim Al Mudhoriyah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Majlis Taklim Al Mudhoriyah yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439H/2017 pada Jum'at (15/12/2017) malam bertempat di Masjid Taklim Al Mudhoriyah Pimpinan Ustad Jaya Buya.

Dalam sambutannya, Ustad Jaya Buya Pimpinan Majlis Taklim Al Mudhoriyah sekaligus Ketua panitia kegiatan mengatakan Saya mengucapkan terima kasi kepada jamaah majlis taklim Al Mudhoriyah yang telah hadir pada kegiatan malam ini.

"Semoga dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan kita semua mendapat safaatnya. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin" harapnya.

Melalui kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini, Dirinya mengajak umat untuk meneleladani cara berdakwah Nabi Muhammad yang lemah lembut. 

Selain itu, ia juga mengajak untuk selalu meneladani Nabi yang bisa mempersatukan umat yang berbeda keyakinan.

Jadi penekanannya saya, mari berdakwah lemah lembut seperti Nabi dan mari tingkatkan kesatuan dan persatuan umat,"ujarnya.

Ia menuturkan, saat berdawah Nabi selalu menggunakan cara-cara yang lemah lembut, tidak dengan cara kekerasan. Dalam perspektif ini, kata dia, Nabi sangat moderat dalam berdakwah.

"Jadi penekanannya adalah dakwah yang rahmatal lil alamin sebagaimana yang kita inginkan di negara kita yang berpenduduk Islam terbesar di dunia," ucapnya.

"Oleh karena itu, kami berharap bahwa yang perlu diteladani dari nabi itu menjngkatkan kesatuan dan persatuan umat," katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Desa (Kades) Heri, Ustad Kosasih Ketua DPC FPI Kecamatan Kosambi, Binamas, Babinsa Kecamatan Teluknaga, para Habaib, Ulama, Umaroh, Ormas, Majlis Taklim dan Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Jamaah.

Selain itu, Kegiatan juga di hadiri oleh beberapa tokoh alim ulama seperti, Al Ustadz Hari Mukti, Qori, Ustadz Nandar Ghifari,  selain itu, hadir pula Al Habib Muhammad Bin Toha  Assegaff, KH. Nur Sadar, KH Hudori Yaum, KH. Adis Ridho SE M Si, Ustadz Ahmad Fadhil Yusuf, Ustadz Hidayatus Sholihin.

Sebelum tausiyah disampaikan oleh Penceramah Al Ustadz Hari Multi tampak kegiatan di isi dengan zikir dan takbir secara bersama oleh kurang lebih 1000 jamaah dipimpin oleh Habib Abdurahman Alkhirid.

Dalam tausiayah nya Al Ustadz Hari Mukti menjelaskan, Tentang perjalanan baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW dari lahir hingga meninggal dunia.

>solihin 

Post a Comment

0 Comments