Pengurus Ramjad Tigaraksa Periode 2017 - 2020 Di Lantik Ketua DKM Al-Amjad


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al-Amjad (DKM Al-Amjad) menggelar pelantikan Pengurus Remaja Masjid Agung Al-Amjad (Ramjad) Periode 2017 - 2020, Jumat (29/12/2017)  pada jam 19.30 WIB di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa - Kabupaten Tangerang-Banten.

Acara pelantikan Remaja Masjid Agung Al-Amjad Kabupaten Tangerang ini juga diisi ceramah  singkat yang disampaikan oleh KH. Ues Nawawi selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al-Amjad (DKM Al-Amjad) dengan tema “Peran Pemuda dalam memakmurkan masjid guna menjadi generasi yang islami yang rahmatan lil alamin”. Dan pelantikan berlangsung sangat sederhana dan meriah, serta turut dihadiri oleh seluruh jajaran DKM Al-Amjad.

KH. Ues Nawawi menuturkan," Kami sangat memberikan apresiasi terhadap pemuda / i sebagai pengurus remaja masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan membuat berbagai program kerja yang islami dah berharap pemuda berinovatif secara islami dan menjadi salah satu cara untuk menarik minat pemuda/i untuk mau ke datang ke masjid serta  dekat dengan masjid," tuturnya.

" Karena didalam Al-Quran Allah SWT berfirman yg mana maksud nya adalah Allah lebih mencintai pemuda yg taat dan terpaut hatinya dengan masjid. Muda-mudahan Remaja Masjid Agung Al-Amjad di ridhoi Allah SWT," Doa,nya.

Disamping itu Ketua umum Remaja Masjid Agung Al-Amjad (RAMJAD) M Zakaria Ansori menjelaskan," Bahwa dirinya untuk senantiasa amanah dan semangat dalam mengemban amanah sebagai Ketua Remaja Masjid Agung Al-Amjad.

Semua instansi pemerintah sudi kiranya mendukung segala aktivitas remaja masjid. M. Zakaria Ansori juga berharap para pengurus Remaja Masjid untuk serius dan disiplin dalam mengemban amanah,"katanya.

Ketua panitia Irvan Rosadi mengungkapkan,"  Pihaknya  sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara pelantikan Remaja Masjid Agung Al-Amjad sesuai dengan harapan kita semua, terutama kepada pengurus Masjid Agung Al-Amjad dan dukungan semangat dari Ormas Islam yaitu HMI Kom. Tigaraksa, BKPRMI Kabupaten Tangerang, DKM Masjid Agung Al-Amjad dan khususnya instansi pemerintah," ungkapnya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan panitia yang telah sukseskan acara ini dan terimakasih atas dukungan dari DKM Masjid Agung Al-Amjad, BKPRMI Kabupaten Tangerang dan Ormas Islam lainya,"jelasnya.

Hal inipun juga dikatakan  Rano Nursalam Pengurus Remaja Masjid Agung Al-Amjad, mengatakan," Bahwa dengan peran aktif pemuda di Kabupaten  Tangerang utamanya para remajanya untuk aktif dalam memakmurkan Masjid dengan berdakwah dan membuat kegiatan lainnya di Masjid.

Karena Tangerang mempunyai motto “Menuju Tangerang Gemilang” yang didalam ingin mewujudkan masyarakat yang religius. Maka kita sebagai Remaja Masjid teruslah berbuat baik dengan mengajak orang lain untuk memakmurkan Masjid selalu mengingatkan,"katanya.

“Berdakwalah dan buat baiklah kalian hingga akhir hayat, namun banyak sekali kebaikan didunia, akan tetapi sangat sedikit yang mau mengamalkannya,"tambahnya.

>soleh 

Post a Comment

1 Comments

Anonymous said…
Assalamualaikum. Sekadar masukan. Mestinya semua pengurus ikut memakmurkan masjid. Terkhusus sholat subuh berjamaah. Ironi. Sholat subuh hanya 10-15 orang jamaah.
Satu hal lagi masukan: makmum sering kali mendahului gerakan imam (terutama saat sujud). Bukti: monggo sholat subuh berjamaah....