Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Dan Koramil PasarKemis Pantau Komoditi Pangan di pasar Tradisional.


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Mewaspadai Keanaikan Pangan Menjelang Natal Dan tahun Baru.

Jajaran Koramil Pasar Kemis beserta Polsek Pasar Kemis melaksanakan Patroli bersama di wilayah hukum Pasar Kemis   pada hari Selasa 12 Desember 2017, agenda di mulai  pukul 14.00 Wib s.d. selesai.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dipimpin oleh  Kompol Kosasi Kapolsek Pasar Kemis bersama Kapten Cpm Djalaluddin Putra Danramil 16/Pasar Kemis.dalam kegiatan ini dipokuskan disepanjang jalan utama dan pasar pasar tradisional yang berada di Kecamatan Pasar Kemis ucap Djalaludin Putra kepada BantenNet.com.


Tujuan kegitan ini untuk menimbulkan rasa aman bagi masyatakat dan  mengecek persiapan pangan dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta  menginventarisir ketersediaan komoditi pangan Kata Jalaludin.

Patroli dan Ops pasar yg dilaksanakan jajaran Polsek Pasarkemis  Polres Kota Tangerang Polda Banten bersama jajaran Koramil 16/Pasar Kemis  Kodim 0506/Tangerang  Korem 052/WKR  Kodam Jaya/ Jayakarta, guna memantau dan mengecek harga komoditi sembako di pasar tradisional setempat sekaligus melihat sistem pengamanan disekitar pasar tersebut. ujarnya.

 Hal senada di sampaikan Kompol Kosasih Kapolaek Pasar Kemis Dalam pelaksanaan kegiatan ini  para Petugas menyambangi dan berdialog dengan beberapa pedagang di setiap blok dan kios kios  pasar mulai dari pedagang sembako hingga sayuran dan kelontong.

Ini adalah Sebagai bentuk wujud keperhatian terhadap obyek Vital untuk  menciptakan rasa aman serta nyaman, bagai masyarakat khususnya masyarakat PasarKemis am sekitarnya.

Melakukan  blusukan di setiap kios kios   pasar ini  kami lakukan dengan rasa tanggung jawab sebagai Abdi Negara dan pelayanan masyarakat, dalam giat ini kami beserta crew dampingi oleh pihak pengelola pasar Dan Keamanan pasar, Murdina,"jelasnya.

> Brto.

Post a Comment

0 Comments