Polsek Cikarang Selatan Hadiri Maulid Nabi Di Desa Pasirsari


BantenNet.com. BEKASI- Anggota Polsek Cikarang Selatan Polrestro Bekasi Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan menghadiri peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H tahun 2017 M pada, Rabu (20/12/2017).

Dilansir dari LiputanToday.com. Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga masyarakat tersebut dimaksudkan untuk menjalin adanya komunikasi dalam rangka memupuk tali silaturahmi bersama tiga pilar. 

Menjalin kedekatan diantara aparat (Polri) dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terkait pentingnya menjaga pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas seperti yang kita harapkan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd mengatakan ”Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap ada kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada didesa binaanya maka akan semakin menambah kedekatan antara aparat keamanan (Polri) dan warga masyarakat. 

Diharapkan, akan terjalin adanya hubungan yang harmonis, dengan demikian diharapkan kepercayaan masyarakat kepada Polri  akan semakin meningkat,”tuturnya. 

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut penceramah mengajak kepada kita semua untuk mengikuti dan menjadikan suri tauladan baginda Nabi Agung Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT. 

Selain itu, kita harus selalu ingat bahwa kita mempunyai pemimpin yang baik yaitu pimpinan umat seluruh alam yaitu Nabi Muhammad SAW yang harus kita jadikan contoh dan suritauladan dalam bertingkah laku sehari-hari.

>red 

Posting Komentar

0 Komentar