Rakerdasus PDI-P, DPD BMI Sulsel Mulai Panaskan Mesin Politik


BantenNet.com. MAKASSAR - Tak butuh waktu lama bagi DPD BMI Sulsel untuk memanaskan dan menggerakkan mesin politiknya di Sulsel.

Pasca-pelantikan di Hotel Clarion Makassar, Minggu (10/12/2017) kemarin, Organisasi sayap dari PDIP ini siap tancap gas mengarahkan struktur pengurus untuk mengikuti seluruh keputusan partai jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD BMI Sulsel, Andi Reginald mengatakan, setelah DPD PDIP Sulsel siap memenangkan perhelatan demokrasi di Sulsel mendatang, maka pihaknya saat ini segera mempersiapkan rencana untuk menggerakkan semua mesin pengurus yang dimiliki dalam mengawal pemenangan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Kita akan siapkan koordinasi kepada seluruh struktur pengurus untuk mematangkan berbagai persiapan bersama dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah di 12 kabupaten/kota di Sulsel. Apalagi kami para kaum muda harus punya semangat gemurau jelang pesta demorkasi nantinya,” kata Andi Reginald kepada wartawan, Senin (11/12/2017).

Menurut dia, dalam menyambut event politik di 12 kabupaten/kota di Sulsel, Andi Reginald menginstruksikan kepada semua pengurus untuk mengawal apa yang menjadi hasil kesepakatan dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sulsel dalam memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu/Pilpres 2019 mendatang.

Terpisah, Sekretaris DPD BMI Sulsel, Idwar Anwar mengatakan, Ia juga akan membahas persiapan mengawal calon kepala daerah dari usungan PDIP dibeberapa daerah yang menggelar Pilkada.

"Sesuai hasil dari Rakerdasus Partai, kita juga akan persiapkan semuanya. Pengurus BMI Sulsel akan dibekali pemahaman untuk bersama-sama mengawal perintah Partai," ujar Idwar.

Hal tersebut juga dinilai sangat penting, agar pergerakan para pengurus BMI Sulsel bisa terarah dan tepat sasaran, sekaligus fokus pada sosialisasi jualan program dan gagasan dari DPD BMI Sulsel dibeberapa daerah di Sulsel.

>red

Posting Komentar

0 Komentar