Rescue DPD Partai Perindo Kota Tangerang Akan Gelar Baksos Donor Darah Di Kantor DPD


BantenNet.com. Kota Tangerang - Kepengurusan Rescue DPD Kota Tangerang  akan menggelar Kegiatan bakti sosial donor darah yang akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Tangerang , kegiatan tersebut Rencananya akan dilaksanakan pada 30 desember 2017 dan akan mengikutsertakan semua pengurus baik Tingkat DPD dan DPC Partai Perindo se kota Tangerang.

Pengurus Rescue Tingkat DPD Kota Tangerang yang Ikut Bagian dalam kegiatan ini, Bahkan bukan itu saja kami pun akan melibatkan Masyarakat Setempat baik di tingkat RT dan RW ucap Suntoro Ketua Rescue Perindo Kota Tangerang dan Ahmad Wijaya Ketua Pelaksanaan Kegiatan Kepada Banten Net.com Minggu ( 10/12).

Suntoro, menjelaskan bahwa konsep pelaksanaan bakti sosial donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dari Rescue Perindo Kota Tangerang terhadap pemenuhan stok darah di PMI Kota Tangerang.

Menurutnya, sengaja bakti sosial donor darah ini, dilaksanakan oleh Rescue Perindo Kota Tangerang ini merupakan salah satu program kegiatan Rescue selain program-program yang lainnya seperti pengadaan Fogging bagi masyarakat, dan program sosial yang lainnya.

Sementara itu Husni Mubarok ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, dan Dian Wiryawan ketua DPD Rescue Kota Tangsel, Kami dari segenap kepengurusan Rescue DPD Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel sama-sama akan ikut andil dari bagian kegiatan ini, melihat kebutuhan darah sangat lah penting melihat stok darah yang semakin menipis melihat banyak pihak rumah sakit yang masih membutuhkan stok darah bagi masyarakat kita yang membutuhkan darah.

“Jadi siapa pun kita, bahwa mendonorkan darah itu menyehatkan. Bahkan saya sendiri hingga hari ini aktif mendonorkan darah, saya sendiri sudah melakukan donor darah semenjak tahun 2008  saat Saya masih berkerja disalahsatu perusahaan yang ada di kabupaten tangerang dan sampai saat ini mendonorkan darah itu sangat menyehatkan,”tukas Husni Mubarok (ketua Rescue Perindo Kab. Tangerang"

Husni mubarok menyebutkan dari pelaksanaan bakti sosial donor darah tersebut, akan terkumpul  kantong darah, terdiri dari golongan Darah A (2 kantong), Golongan Darah B (16 kantong),Golongan Darah AB (2 kantong), dan golongan darah 0. beberapa kantong darah yang akan terkumpul kami akan memberikan nya kepada pihak PMI Kota Tangerang.

Insya Allah dalam kegiatan ini akan ikut hadir juga dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ketua Umum dan Sekjen DPP Rescue Perindo, Pengurus Partai Perindo dan Rescue Perindo DPW Provinsi Banten dan juga DPD Rescue Perindo se Prov. Banten yang sama-sama akan ikut bagian dalam kegiatan ini, Semua Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini di bawa naungan Suntoro selaku Ketua Rescue DPD Kota Tangerang dan Ahmad Wijaya Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

> Ladien

Post a Comment

0 Comments