F Satlantas Polresta Barelang Hadiri Puncak Launching Yamaha Mio SBantenNet.com

Satlantas Polresta Barelang Hadiri Puncak Launching Yamaha Mio S

Dec 4, 2017, Monday, December 04, 2017

BantenNet.com. BATAM-Di malam terkhir event launching PT.Yamaha Alfa Scorpi Batam para pengunjung masih ramai memadati halaman parkiran Kepri Mall Batam,karena di malam itu juga adalah pengumuman pemenang kompetisi fashion show,dance serta cheerleader.

Selain itu,ada beberapa atraksi yang mengejutkan para pengunjung yaitu atraksi motor oleh para talen-talen profesional.

Yamaha Motor juga mengundang Satlantas Polresta Barelang Bripka Dedi Mulyadi SH,didampingi Bripka Yoga Indromiko SH,untuk memberikan safety riding kepada warga Batam yang hadir di acara launching Yamaha Mio S tersebut.

Bripka Dedi Mulyadi SH,saat di atas panggung menjelaskan bagaimana berkendara motor yang baik,selain kelengkapan diri surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM,STNK juga kelengkapan pisik motor seperti helm,dan lain-lainnya.

"Keselamatan dijalan itu sangat penting bagi pengendara,disinilah perlunya kita memahami cara mengendarai motor yang baik,mengerti rambu-rambu lalulintas,"kata Dedi.

"Diharapkan dengan adanya safety riding ini,masyarakat lebih baik lagi cara berkendara dijalanan."ujar Dedi.

Dikesempatan itu juga, Frengky Hanjaya selaku Area Marketing Development Mian Dealer Shop PT.Yamaha Alfa Scorpii,saat di temui awak media di lokasi acara mengatakan bahwa,Hasilnya cukup baik,yang tadinya di targetkan 50 unit,namun hingga di malam terkhir ini sudah tembus di 70 unit lebih.

"Malam ini kita kejar hingga 100 unit,karena tadi siang juga sudah ada beberapa prospek-prospek,karena siang hari panas,jadi pengunjung bisa datang lagi dimalam harinya,dan diharapkan bisa maksimal,"ujar Frengky.

"Untuk tahun depan,setelah kita melihat reaksi masyarakat cukup bagus dua hari launching ini kedepan kita akan lebih fokus ke acara-acara yang attack ke daerah segmen-segmennya anak sekolah,namun kedepan kita akan buat festival yang menggabungkan anak sekolah,"jelasnya.

"Untuk yang sportnya,mungkin kita akan buat touring,kopdar gabungan seperti semua yang ada club motor kita rangkul untuk buat acara lebih besar,"ungkapnya.

"Di tahun 2018 nanti setelah launching Mio S selama dua hari ini,kita akan buat segmen pasarnya yamaha motor untuk semua kalangan,kedepannya pasti ada inovasi-inovasi baru dari yamaha tentunya tidak akan mengecewakan."ujar Frengky menutup pembicaraan. 

TerPopuler