SDN Panunggangan 2 Gelar Pameran Karya Seni dan Bazar Kuliner

SDN Panunggangan 2 Gelar Pameran Karya Seni dan Bazar Kuliner

Dec 12, 2017,

BantenNet.com.KOTA TANGERANG-SDN Panunggangan 2 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang menggelar pameran karya seni dan bazar kuliner nusantara pada Selasa (12/12/2017) bertempat di halaman sekolah.

Pameran  dihadiri langsung Kepala UPTD Kecamatan Cibodas beserta seluruh jajaran Dewan guru, Komite, orangtua dan siswa berlangsung meriah.

Dalam kegiatan ini menurut Kepala SDN Panunggangan 2, Mochamad Hasan S.Pd mengatakan, Alhamdulillah, pada tahun ini kita masih dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

Adapun kegiatan yang  dipamerkan dari hasil karya dari seluruh siswa siswi SDN Panunggangan 2,seperti  aneka karya seni lukisan dan kerajinan tangan, berupa kali grafi, lukisan dan lain-lain.

Selain pameran karya seni siswa, Kami juga menggelar bazar kuliner nusantara,"jelasnya.

Diharapkan, melalui kegiatan pameran ini, siswa siswi dapat terus menjunjung dan mengembangkan bakat seni dan budaya.”tuturnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap seni, serta  menggali potensi peserta didik dalam bidang seni dan nonakademis lain.

Siswa nantinya diharapkan dapat terus Berusaha dengan Cerdas, Terampil dan Agamis", berusaha menuju prestasi dengan menggunakan kecerdasan dalam menjawab tantangan globalisasi.

Selain itu, Melengkapi kecerdasan dengan ketrampilan yang memadai menuju pribadi yang mantap dan mendasari seluruh kegiatan dan prestasi dengan keimanan serta ketaqwaan menuju pribadi yang unggul dan mutlak,"harapnya.


 >Solihin/Romadhona 

TerPopuler