Selama 2 Tahun Siswa SD Jadi Korban Pelampiasan Berahi Ayah Tiri


BantenNet.com. BANGKAYANG-Sejak tahun 2015, LY bocah SD berusia 9 tahun jadi pelampiasan birahi ayah tirinya EI. Kejadian ini baru terbongkar tatkala sang ibu mendapati perubahan prilaku anaknya, ditambah mendapati luka di wajah korban.

Dilansir melalui Liputantoday.com. Polsek Jagoi Babang, Polres Bengkayang kemudian didatangi ibu korban, melaporkan kasus yang dialami anaknya, Sabtu (16/12/2017) pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan korban, pemerkosaan terhadap dirinya sudah sering dilakukan oleh ayah tirinya pertama kalinya dari tahun 2015, hanya karena sering diancam dan dipukul, sehingga korban takut mengadu ke ibunya maupun orang lain.

Kelakuan bejat ayah tiri terbongkar ketika suatu pagi korban pulang sekolah, di rumah ditanya ibunya tentang luka di pipi dan keningnya. Awalnya korban tidak mau menjawab, karena ibu korban curiga dan marah, akhirnya korban bercerita.

“Tadi malam saya dibangunkan ayah tiri saya dan langsung mengajak saya ke kebun sawit, tetapi saya menolak, penolakan ini membuat ayah tiri mengancam dan memukul, karena takut saya pun menuruti dan menaiki sepeda motor menuju perkebunan sawit.

Disitu saya diperkosa beberapa kali dan saya dipukul oleh ayah tiri saya.” jelas Kapolsek Jagoi Babang, Kompol Oon Sudarman, S.E, menirukan keterangan korban saat dalam pemeriksaan.

Anggota Polsek yang menerima pengaduan melakukan proses cepat, penyelidikan dan penyidikan yang dilanjutkan mengamankan tersangka.

Kapolsek Jagoi Babang berterimakasih kepada masyarakat yang datang untuk menyampaikan pengaduannya dan tidak bertindak diluar hukum.

“Untuk selanjutnya mohon kerjasama orang tua/pelapor apabila kami membutuhkan keterangan lebih lanjut tentang kasus ini,” ucap Kapolsek. 

>red 

Post a Comment

0 Comments