250 Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mushollah An- Nur


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Hampir  250 orang jamaah menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Halaman Mushollah An-Nur tepatnya di Kp. Waru rt, 10 rw, 04 Desa Pasirjaya Kecamatan Cikupa  Kabupaten Tangerang pada Jum’at malam lalu (12/1/2018).

"Peringatan Maulid Nabi adalah Bentuk Wujud Rasa syukur kita pada Allah SWT dan juga sebagai peringatan Hari lahir Nabi Muhamamd SAW"

Alhamdulillah, dalam kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun semoga di tahun yang akan datang bisa memperingati kembali dan lebih meriah lagi,"ucap H.Ruhiyat Ketua Panitia kepada BantenNet.com.

Tanpa lelah dan mempunyai rasa semangat yang tinggi, wujud dari peringatan maulid Nabi Muhamamd SAW adalah selain kita bersyukur dengan nikmat yang di dapatkan dan yang paling penting kita semua bisa mentauladani sifat dan perilaku nabi kita semua baik dalam konteks bermasyarakat atau konteks yang lainnya,"ujarnya.


Sementara, Muhadi Ketua RW.04 mengungkapkapkan, "Acara maulid Nabi Muhammad SAW adalah bentuk kerjasama Antar warga dan juga se bagai ajang silaturahmi dan kita semua akan sama sama dengarkan tausiyah dari guru kita bagaimana kita bisa mentauladani sifat dan perilaku nabi Muhammad SAW agar kita semua selalu di jalan yang lurus jalan yang di ridohi Allah SWT,"ucapnya.

Pada puncak acara di isi dengan Tausiyah oleh Drs. Habib Ali Alwi M.Si. Dalam Tausiahnya menyampaikan, Makna dari memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA, diantaranya agat kita tetap mengingat dan dapat meneladani Nabi Besar Muahhamad SAW, segala prilaku dan perbuatan semasa hidup nabi dapat kita tiru dan kita teladani di dunia agar kita menjadi pengikut yamg setia di Dunia dan Akhirat,"ucapnya.

Tampak Hadir dalam acara seperti, HABIB abdullah,HABIB haikal, Hadir pula, Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Pasirjaya serta Jemaah An- Nur dan Masyarakat sekitar Desa Pasir jaya.


>sopiyan hadi

Posting Komentar

0 Komentar