9 Kalimat Yang Ingin Didengar Pria Saat Berhubungan


Dalam berhubungan, kata-kata memiliki kekuatan yang cukup berpengaruh dalam membangkitkan suasana. Sama seperti wanita, hasrat pria akan semakin membara ketika mendengar kalimat yang dilontarkan oleh pasangannya. Berikut 9 kalimat yang ingin didengar pria saat berhubungan dengan pasangannya seperti dilansir dari www.cosmopolitan.com (03/01/2018).

1. "Aku keluar." Kalimat ini menjadi yang paling ingin didengar oleh pria, lantaran menunjukkan bahwa dirinya mampu membuat pasangan mencapai kepuasan.

2. "Kamu jago di bawah sana." Kalimat ini merupakan pujian atas kemahiran pria ketika melakukan oral. Tentunya aktivitas semacam ini tidak semuanya bisa melakukan dengan baik.

3. "Wow, besar banget." Ya, kalimat ini tentunya akan membangkitkan kepercayaan diri sang pria. Meskipun tak semua wanita menilai ukuran menjadi yang utama, namun bagi pria hal itu adalah segalanya.


www.pixabay.com
4. "Itu adalah yang paling terenak yang pernah aku lakukan." Mungkin terdengar berlebihan, namun hal ini menjadi sebuah apresiasi tertinggi bagi pria.

5. "Aku enggak pernah keluar seperti itu." Kalimat ini mampu meningkatkan rasa percaya diri sekaligus membuat sang pria tertantang untuk mencari hal baru dalam hubungan agar tak terasa monoton.

6. "Lakukan apapun yang kamu mau." Si dia dijamin akan langsung bergerak cepat karena mendapatkan izin melakukan apapun sesuai imajinasinya.

7. "Kamu terlihat sangat menggoda." Kalimat ini seakan menjadikan sang pria sebagai orang yang paling tampan atau menarik di seluruh dunia.

8. "Aku enggak tahan, ayo main belakang." Bagi pria yang memiliki imajinasi tinggi dan ingin melakukan hal yang belum pernah dirasakan, kalimat ini terdengar sangat menyenangkan di telinga.

9. "Aku gemeteran." Ini adalah bukti fisik bahwa pria berhasil melakukan yang terbaik. Dan yang paling terpenting sang wanita tidak memalsukan ketika mencapai puncak.

>red

Post a Comment

0 Comments