F Awal tahun 2018 Korem 052/Wkr Ajak Personel Sehat dan Bugar Dengan Lari GembiraBantenNet.com

Awal tahun 2018 Korem 052/Wkr Ajak Personel Sehat dan Bugar Dengan Lari Gembira

Jan 2, 2018, Tuesday, January 02, 2018

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Mengawali Tahun 2018 ini Makorem 052 / Wijayakrama yang dikomandoi Danrem Kolonel Infantri Iwan Setiawan SE.MM menggiatkan Olaharaga melalui Lari Gembira Dengan Jarak 5 Kilometer mengajak personel Sehat Dan Bugar Jasmani Serta Ketahanan Fisik Personel Kesegaran jasmani Dan Ketahanan Fisik personel, Selasa (2/1/2018). 

Menurut Danrem 052 / Wijayakrama Kolonel Infantri Iwan Setiawan mengatakan,"Pembinaan Fisik ini merupakan salah satu cara kita untuk menjaga kesehatan, tentu dengan diimbangi dengan mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna,"katanya.

"Bahwa dengan kondisi badan yang sehat, penyakit  tidak akan mudah menyerang. Oleh karena itu, kita jaga kesehatan dengan cara berolahraga secara teratur seta diimbangi dengan pola makan yang sehat,"ucapnya. 

Lebih lanjut Iwan Setiawan menambahkan," Dengan memasuki awal tahun baru 2018 ini, kami upayakan melakukan pembinaan satuan yang berhubungan dengan jasmani ketahanan fisik agar terus ditingkatkan kedepan untuk lebih baik lagi, selama pembinaan harus semangat,"tambahnya.

 >soleh 

TerPopuler