Babeh Di Bekuk Setelah Sodomi 25 Bocah


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG – Wawan Sutiono alias Babeh (49) dibekuk Polres Kota Tangerang atas dugaan telah menyodomi 25 bocah laki-laki. Dalam aksinya, mantan guru honorer Sekolah Dasar (SD) itu berdalih akan memberikan ilmu semar mesem kepada para korbannya, Kamis (4/1/2018).

Sang predator anak itu dibekuk anggota Reskrim Unit V Perlindungan Anak (PPA) pimpinan Ipda Iwan Dewantoro di rumahnya di Desa Tamiang, Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Belakangan diketahui, aksi bejat itu dilakukan Babeh sejak April 2017.

“Dari hasil interogasi, jumlah anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual 25 orang yang kesemuanya sudah menjalani visum,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif.

Sabilul menjelaskan, terbongkarnya ulah bejat Babeh setelah dirinya mendapat laporan dari masyarakat melalui pesan singkat atau SMS.

Kasus dugaan kekerasan seksual itu kemudian diselidiki Kasat Reskrim Kompol Wiwin Setiawan.

“Setelah serangkaian penyelidikan, Sat Reskrim Unit V PPA akhirnya menangkap tersangka di kediamannya 20 Desember 2017,” ungkap Sabilul.

Saat menjalani pemeriksaan, lanjut Sabilul, mantan guru honorer ini mengakui perbuatannya. Aksi bejat itu pertama kali dilakukan Babeh di Kampung Sakem, Desa Tamiang pada April 2017.

Perilaku menyimpang itu tega dilakukan lantaran ditinggal istrinya bekerja di Malaysia.


>red/sentralone.com

Posting Komentar

0 Komentar