Banser Anshor Tanamkan Percaya Diri, Jiwa Peduli, Berani Dan Jaga Stabilitas Keamanan


BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Masuk dalam pengurus Banser Ansor sejak 2008 Agus Lesmana yang bergabung di Kesatuan Diklat Sar dengan mengemban tugas Barisan Kedepan sebagai satuan pengaman wilayah.

Salah satunya wilayah Timur di antaranya, Kecamatan Larangan, Ciledug, Karangtengah," Dengan merangkul pemerintahan dan masyarakat lebih aman dan kondusif, khususnya diKota Tangerang,"demikian hal ini diKatakan Agus Lesmana pada media diruang kerjanya.

Menurutnya, anggota Banser yang berjumlah 20 personil wilayah timur, namun secara total 1000 personil se Kota Tangerang.

Seperti saat acara Kota Tangerang Bersholawat yang dihadiri Habib Syech Abdul Qadir Assehaf, Habib Noval, Habib Ahmad, Sekaligus Pengamanan H Joko Widodo Presiden RI Bersama TNI dan Polisi dengan melakukan langkah pengamanan digarda depan di Kegiatan diJakarta,"ucapnya.

Dirinya juga mengatakan," Bahwa Banser  Ansor  yang berperan membantu menjaga stabilitas keamanan dari berbagai situasi, tentunya tetap menjalin kordinasi kepada aparatur terkait diKota Tangerang,"katanya.

Lebih aman dan kondusif dengan menanamkan rasa memiliki keperdulian, antar sesama muslim.

InsyaAllah, pada bulan Febuari Ansor menggelar kegiatan Diklat Terpadu Dasar ( DTD ) Ansor se Kota Tangerang pada 16,17,18 - Febuari 2018 di Yayasan Bin Bakri Nurul Hikmah, Cipondoh  Kota Tangerang,"kata Agus Lesmana dari Kesatuan Diklat Banser Ansor yang juga Sekel Sudimara Timur itu.

>soleh 

Posting Komentar

0 Komentar